Antoine Griezmann Memastikan Atletico Keluar Di Tengah Transfer Barcelona

Pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann telah mengkonfirmasi ia akan meninggalkan klub pada akhir musim di tengah rumor bahwa ia akan bergabung dengan Barcelona
Juara Spanyol itu sedang dalam pembicaraan dengan pemain internasional Prancis itu mengenai kemungkinan kontrak lima tahun di Camp Nou ketika mereka berupaya memperkuat serangan mereka selama jendela transfer musim panas,
Blaugrana dilaporkan bersedia membayar klausul rilis € 125 juta untuk membawa Griezmann ke Barcelona musim panas ini.

Griezmann menolak pindah ke Barcelona pada musim panas 2018 dan mengumumkan rencananya untuk tinggal di Atletico dalam film dokumenter bernama La Decision. Namun, Barcelona tampaknya telah memperbarui upaya mereka untuk mendaratkan pemenang Piala Dunia setelah kepergian dramatis mereka dari Liga Champions UEFA di tangan Liverpool.
Atletico ingin menghindari musim panas lain dari spekulasi transfer mengenai penyerang bintang mereka dan mengadakan pertemuan untuk membahas masa depannya
Griezmann dilaporkan memberi tahu Atletico bahwa ia ingin pergi untuk menemukan "tantangan baru," menurut Isaac Suarez di Marca. Klausul rilis 28 tahun saat ini € 200 juta, tetapi turun menjadi € 125 juta pada 1 Juli, per laporan.

Griezmann akan membayar klausul pelepasan tetapi belum memberi tahu klub tempat ia akan pergi, per Cartlidge
Pemain asal Prancis ini telah memainkan peran kunci untuk Atletico lagi musim ini, mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk membantu Los Colchoneros finis kedua di belakang Barca di La Liga.
Opta menyoroti betapa pentingnya dia bagi Atleti selama lima tahun di klub

Perpindahan ke Barcelona mungkin tidak terlalu populer dengan para pendukung mengingat cara Griezmann menolak kemajuan klub musim panas lalu.

Presiden Josep Maria Bartomeu telah menyarankan tidak ada perasaan keras dan mengatakan "film dokumenter tentang keputusannya adalah air di bawah jembatan, mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk membantu Los Colchoneros finis kedua di belakang Barca di La Liga.
Opta menyoroti betapa pentingnya dia bagi Atleti selama lima tahun di klub

http://sports.unisda.ac.id/

Komentar